Cara Paling Mudah Hacking Hp Nokia E63

Written By Make Money Online on Sunday, December 25, 2011 | 7:25 PM

Memang diawal kemunculan sistem symbian OS S60v3 (Nokia E63) adalah bersifat unhackable. Namun seiring dengan perkembangan teknoligi mengenai hacking, maka saat ini Handphone dengan OS "operating system" siymbian S60v3 menjadi mudah untuk di hack..dari FW yang lama sampai FW terbaru pun bisa untuk di hack.
Hacking sendiri bukan berati kita akan merusak sistem dari HP kita, namun hacking itu sendiri berarti kita membolehkan segala aplikasi yang ingin kita instal ke HP bisa berjalan dengan lancar, karena untuk HP dengan OS S60v3 sebelum di hacking, sangat mustahil untuk menginstal berbagai aplikasi. Akan ada tulisa bla bla bla..ngesalin kan.
Untuk itu sekarang ini ada sebuah aplikasi yang berguna untuk menghack OS Hp OS60v3, yakni yang dikenal dengan nama HelloOX.

Berikut akan dijelaskan langkah demi langkah yang mudah untuk proses hacking. :

Pertama :
siapkan sebuah serifikat yang gunanya untuk meng-sign HelloOX, baca totorial pembuatan sertifikat di OPDA
Cara Pembuatan Sertifikat di OPDA
Kedua :
Silahkan Download aplikasi HelloOX  Cklick Here ini adalah HelloOX yang compatibel dengan HP anda.
Ketiga
Setelah HelloOX didownload maka salanjutnya adalah meng-signing file HelloOX  ke OPDA, dengan catatan, sertifikat yang dibuat telah selesai. cara meng-singing adalah sebagai berikut :


Klik Browse, kemudian pilih file HelloOX yang telad di download tadi, setelah itu remark dengan nama apa saja untuk memudahkan saat menginstal. bisa dinamakan "hellooxopda" atau apa saja. nama tidak berpengaruh dalam penginstalan..
Setelah itu klik Submit and upload., maka dengan menunggu beberapa waktu akan muncul tanda untuk mendownload file HelloOX yang sudah kita upload tadi.
Segera simpan file tersebut di komputer anda, agar lebih mudah melakukan penginstalan, simpan file tersebut ditempat yang mudah untuk di ingat.
Tahap Terakhir :
Instal file HelloOX yang sudah di signin ke OPDA ke handphone melalui PC Suite, jika belum memiliki PC Suite silahkan mendownload PC Suite di sini :Click Here, jika sudah memiliki PC Suite, maka tahab selanjutnya adalah menyiapkan kabel data type CA-101D
kemudian colok cabel data yang anda miliki ke perangkat nokia E 63, dan ujung lainnya dicolokan ke USB laptop atau computer tempat anda menginstal PC Suite.
Setelah di instal ke HP maka kahapan yang akan muncul di layar Handphone adalah :

Urutan kerjanya terbagi dalam 6 langkah :
1. Mapping drive
2. Unpacking file
3. Activating file system
4. Unmapping drive
5. Installing root certificate
6. Install ROMPatcher+

Nah.. sekarang HP anda sudah resmi di hack. dan siap untuk di instal berbagai apliakasi.

Hacking ini sifatnya tidaklah permanen. Kapan saja kita mau kita bisa mengembalikannya ke kondisi awal/unhacking. Caranya?
Buka lagi HelloOX dan disana kita akan mendapati opsi Unhack. Pilih opsi tersebut maka HelloOX akan memulai proses unhacking. Lalu uninstall HelloOX, restart ponsel dan selesai. Ponsel kita kembali seperti semula. Keren kan?
Untuk melihat apakah HP kita sudah di hack adalah dengan membuka aplikasi HelloOX, dan ada tulisan
"Unhacked My Phone" itu berarti HP anda sudah di hack. namun jika anda membuka apliaksi HelloOX ada tulisan "Hacked My Phone" berarti HP anda belum di Hack.


NB : Untuk keberhasilan penginstalan aplikasi di HP, harap mengubah pengaturan yang apliaksi yang ada di HP anda, yakni dengan cara, masuk ke
menu - peralatan - pengaturan - aplikasi - Maneger Aplikasi = ubah pengaturan dengan menganti di kolom palinng atas "pasang perangkat lunak" pilih "SEMUA" periksa sertifikat online "AKTIF"


 

0 comments:

Post a Comment